Mata Kuliah
A. Informasi Umum
Nama Mata Kuliah | Media Pembelajaran |
Nama Asing | - |
Program Studi | Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah |
Kurikulum | PGMI 2013 |
Muatan Mata Kuliah | - |
Kelompok Mata Kuliah | MATAKULIAH INTI KHUSUS UTAMA |
Jenis Mata Kuliah | WAJIB |
Jumlah SKS | 6 |
Semester Paket | 4 |
B. Mata Kuliah Prasyarat
Mata Kuliah ini tidak memerlukan prasyarat ambil atau lulus.
C. Mata Kuliah Setara
Mata Kuliah ini tidak memiliki kesetaraan dengan mata kuliah di kurikulum terdahulu.
D. Daftar Kelas Mata Kuliah
No | TA | Semester | Kelas | Dosen |
---|---|---|---|---|
1. | 2014/2015 | SEMESTER GENAP | A |
Dr. Sigit Prasetyo, S.Pd.I., M.Pd.Si.#196211291988032003 (19810104 200912 1 004) |
2. | 2014/2015 | SEMESTER GENAP | B |
Dr. Sigit Prasetyo, S.Pd.I., M.Pd.Si.#196211291988032003 (19810104 200912 1 004) |
3. | 2014/2015 | SEMESTER GENAP | C |
Dr. Sigit Prasetyo, S.Pd.I., M.Pd.Si.#196211291988032003 (19810104 200912 1 004) |
4. | 2014/2015 | SEMESTER GENAP | D |
Dr. Sigit Prasetyo, S.Pd.I., M.Pd.Si.#196211291988032003 (19810104 200912 1 004) |
5. | 2015/2016 | SEMESTER GENAP | A |
Luluk Maulu'ah#197407252006042008 (19700702 200312 2 001) |
6. | 2015/2016 | SEMESTER GENAP | B |
Luluk Maulu'ah#197407252006042008 (19700702 200312 2 001) |
7. | 2015/2016 | SEMESTER GENAP | C |
Luluk Maulu'ah#197407252006042008 (19700702 200312 2 001) |
8. | 2015/2016 | SEMESTER GENAP | D |
Luluk Maulu'ah#197407252006042008 (19700702 200312 2 001) |
9. | 2016/2017 | SEMESTER GENAP | A |
Dr. Sigit Prasetyo, S.Pd.I., M.Pd.Si.#197811132009121003 (19810104 200912 1 004) |
10. | 2016/2017 | SEMESTER GENAP | B |
Dr. Sigit Prasetyo, S.Pd.I., M.Pd.Si.#197811132009121003 (19810104 200912 1 004) |
11. | 2016/2017 | SEMESTER GENAP | C |
Dr. Sigit Prasetyo, S.Pd.I., M.Pd.Si.#197811132009121003 (19810104 200912 1 004) |
12. | 2017/2018 | SEMESTER GENAP | A |
Dr. Sigit Prasetyo, S.Pd.I., M.Pd.Si.#197811132009121003 (19810104 200912 1 004) |
13. | 2018/2019 | SEMESTER GENAP | F |
Dr. Mohamad Agung Rokhimawan, M.Pd. (19781113 200912 1 003) |