dosen
Profil Nasiruddin
| Nama | Dr. Nasiruddin, M. Si, M.Pd |
| Program Studi | Pendidikan Bahasa Arab |
| Fakultas | Ilmu Tarbiyah dan Keguruan |
| Jenis Pegawai | Status | Pegawai Tetap BLU | Tidak Aktif |
| Jabatan Akademik | Golongan | | III/C |
| |
|
| Pendidikan Terakhir | S3 | Dirasah Islamiyah |
Riwayat Mengajar
No
Mata Kuliah
SKS
Jenis MK
Kelas
Jadwal
Tidak Ada Riwayat Mengajar
| No | Mata Kuliah | SKS | Jenis MK | Kelas | Jadwal |
|---|---|---|---|---|---|
| Tidak Ada Riwayat Mengajar |
Riwayat Pendidikan
No
Jenjang
Perguruan Tinggi
Jurusan
Gelar Akademik
Tahun Lulus
1
S3
Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Dirasah Islamiyah
Dr.
2015
2
S2
Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim
Pendidikan Bahasa Arab
M.Pd.
2011
3
S1
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
Kependidikan Islam
S.Pd.I.
2004
| No | Jenjang | Perguruan Tinggi | Jurusan | Gelar Akademik | Tahun Lulus |
|---|---|---|---|---|---|
| 1 | S3 | Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya | Dirasah Islamiyah | Dr. | 2015 |
| 2 | S2 | Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim | Pendidikan Bahasa Arab | M.Pd. | 2011 |
| 3 | S1 | Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga | Kependidikan Islam | S.Pd.I. | 2004 |
Publikasi
No
Tahun
Karya
Jurnal Ilmiah
1
2022
Reflective Teaching Approach: Theory And Practice For Effective Arabic Learning/Pendekatan Reflective Teaching: Teori Dan Praktik Untuk Pembelajaran Bahasa Arab Yang Efektif
Tingkat Internasional Bereputasi . Diselenggarakan oleh UIN Maulana Malik Ibrahim Malang
Diterbitkan oleh Ijaz Arabi Journal of Arabic Learning
2
2020
Development of E-Module Media in Learning Arabic for Class X Students of MAN 4 Ngawi
Tingkat Nasional Terakreditasi . Diselenggarakan oleh almahara Jurnal Pendidikan Bahasa Arab
Diterbitkan oleh almahara Jurnal Pendidikan Bahasa Arab
3
2020
Metode Pembelajaran Qawâ’id (Nahwu-Sharaf) Dengan Pendekatan Integrated System
Tingkat Nasional Terakreditasi . Diselenggarakan oleh EDULAB: Majalah Ilmiah Laboratorium Pendidikan
Diterbitkan oleh EDULAB: Majalah Ilmiah Laboratorium Pendidikan
| No | Tahun | Karya |
|---|---|---|
| Jurnal Ilmiah | ||
| 1 | 2022 |
Reflective Teaching Approach: Theory And Practice For Effective Arabic Learning/Pendekatan Reflective Teaching: Teori Dan Praktik Untuk Pembelajaran Bahasa Arab Yang Efektif
Tingkat Internasional Bereputasi . Diselenggarakan oleh UIN Maulana Malik Ibrahim Malang Diterbitkan oleh Ijaz Arabi Journal of Arabic Learning |
| 2 | 2020 |
Development of E-Module Media in Learning Arabic for Class X Students of MAN 4 Ngawi
Tingkat Nasional Terakreditasi . Diselenggarakan oleh almahara Jurnal Pendidikan Bahasa Arab Diterbitkan oleh almahara Jurnal Pendidikan Bahasa Arab |
| 3 | 2020 |
Metode Pembelajaran Qawâ’id (Nahwu-Sharaf) Dengan Pendekatan Integrated System
Tingkat Nasional Terakreditasi . Diselenggarakan oleh EDULAB: Majalah Ilmiah Laboratorium Pendidikan Diterbitkan oleh EDULAB: Majalah Ilmiah Laboratorium Pendidikan |
Pengabdian
No
Tahun
Karya
Kegiatan Keagamaan
1
2023
Ramadhan momentum meningkatkan Produktivitas
| No | Tahun | Karya |
|---|---|---|
| Kegiatan Keagamaan | ||
| 1 | 2023 | Ramadhan momentum meningkatkan Produktivitas |